Senin, 26 Maret 2012

Dear PYD . Part 2

kita terlahir di dunia ini dengan suci dan bersih atas kuasa Nya melalui makhluk kecil lemah lembut yang penuh kasih sayang , namun ketika kita beranjak menuju pendewasaan kita kotori pikiran mulut mata tubuh dan raga kita dengan dosa yang akhirnya makhluk kecil suci lemah lembut yang di sayangi Nya kini berlumuran lumpur dan debu debu dosa

dari alunan suara biola yang ku mainkan kalian akan mengetahui perasaan yang sedang kurasakan , apakah senang sedih marah galau bingung atau bahagia , aku tak membutuhkan ekspresi wajah dan lisan untuk mengungkapkan yang aku butuhkan hanya biola kecil ini

aku tak butuh mata untuk melihat , aku tak butuh telinga untuk mendengar , aku tak butuh tangan untuk merasakan , aku hanya menggunakan hati untuk melihat mendengar dan merasakan karena hati tak pernah salah mengartikan sesuatu

butuh waktu berapa ribu tahun lagi untuk memuaskan nafsu menikmati kehidupan dan hingar bingar dunia ini ? , jika waktunya telah habis apakah Tuhan akan memberikan kompensasi waktu lagi untuk kita ? , atau kita akan membuat mesin untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki semuanya ?

created by : Panca Yudha Dhirganthara (24 03 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar