Senin, 19 Maret 2012

akuuuh , part (1)

 @ Sentul City , Bogor
 
 @ Surya Kencana , Bogor

 @ Pondok Rajeg , Cibinong

aku sangat suka sekali foto , foto adalah aktivitas wajib ku ketika berada di suatu tempat baru yang aku kunjungi , mungkin hampir semua orang senang sekali berfoto dan berfose gunanya simple ko adalah untuk mengabadikan suatu kejadian langka atau kejadian yang tak kan pernah bisa terulang kembali , foto juga bisa di jadikan sebagai kenangan di masa lalu , setiap aku libur kuliah aku selalu menyempatkan untuk berhunting foto di tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya , foto juga dapat di jadikan sebagai informasi baru kepada orang yang melihat bahwa subjek yang berada di dalam foto tersebut pernah berkunjung ke tempat itu , menurutku foto itu di ibaratkan sebagai suatu cara untuk mengexpresikan hati yang sedang kita rasakan dengan gerak tubuh dan mimik muka yang kemudian di abadikan jengan kilatan lampu kamera :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar