Rabu, 04 Januari 2012

Tulisan (4)




di deransnya hujan yang dingin aku terduduk di posisi yang amat sangat nyaman di sela sela pojokan tempat aku menuntut ilmu

pikiran yang kosong menyebabkan aku berdiam diri sambil menanti hentinya hujan yang terus mengguyur muka bumi ini dengan semangatnya

entah mengapa seakan mata ini menyuruhku untuk kenoleh ke sesosok lelaki nan anggun yang berdiri di depan pintu sambil bercakap dengan temannya

aku terjatuh di kedua tatapan matanya yang penuh arti namun di kebisuan yang mendalam

garak gerik tubuhnya menandakan ada sesuatu yang tersembunyi dan bermakna

dalam sekejap aku berpikir bahwa sudah terjadi sesuatu dalam mata ku yang seketika mata ini mengalirkan energi ke hati dan otakku

aku merasa saat ini aku sedang merasakan pepatah “dari mata turun ke hati”

setiap detik tak hentinya aku membayangkan wajahnya yang seketika menyebabkan detak jantungku berhenti dan kemudian berlari dengan kencangnya

aku merasa tak ada daya untuk tidak berpikir dedikitpun tentang dirinya

seakan aku di hadapkan dengan perasaan yang semakin kencang untuk memasuki kehidupannya

dan ku yakinkan bahwa hati ini hanya tertuju untuknya dan hidupku hanya untuk bersamanya


created by : mega adha asha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar