Rabu, 24 Agustus 2011

HaPpY BirThDay GusTmaR HeLmY

" H-A-P-P-Y   B-I-R-T-H-D-A-Y "
G    : Gustmar, his name
U    : Unbelievable
S    : Strong
T    : Tactful
M   : Magnanimous
A    : Agreeable
R    : Responsible

H    : Handsome
E    : Excellent
L    : Loving
M   : Mature
Y    : Young

liat nih mas gustmar lagi manggung , keren bgt kan gayanya : )

bogor , sabtu 27 agustus 2011

hari ini hari sabtu , hari ini bakal jadi hari yang spesial buat seorang temenku namanya Gustmar Helmy , aku sering panggil dia dengan sebutan "Mas" , yah hari ini tepat bertambahnya satu tahun usia mas gustmar , entahlah tepatnya aku tak tahu tahun ini ia berulang tahun yang ke berapa , berawal dari keisengan suka mengutak ngatik laptop dan senang banget ngeditin foto aku kepikiran buat sesuatu untuk mas gustmar , yah awalnya hanya iseng tapi semoga aja mas gustmar seneng

aku dan mas gustmar awalnya hanya kenal biasa , berawal dari aku yang dulu sering main ke tempat nongkrongnya anak anak gaul .
berjalannya waktu aku merasa nyaman karena kedewasaanya yang selalu membuat aku untuk berfikir terus maju kedepan dan mencoba bangkit dari keterpurukan , dia sesosok orang yang baik , dia juga salah satu orang yang paling rajin ngucapin selamat berbuka puasa dan bangunin aku di waktu saur di bulan ramadhan tahun ini

 paling asik kalau lagi curhat sama dia , sagala nasehatnya bikin aku merasa kedewasaan mulai di butuhkan dalam menghadapi segala hal

puisi buatan mas gustmar :

gelap telah mengganti siang yang terang
dan jauh terlihat berbeda
mencoba memejamkan mata tapi benak masih berbicara
ku tinggalkan dunia demi esok yang bercahaya

16 jam berdetak , 16 jam melihat
memikirkan , melakukan atas dunia
dan sisa 8 jam akan ku habiskan di pulau maya
(sumpah , ngakak bgt pas baca puisi ini)

harapan dari suatu kebutuhan yang klise membuat kita lebih hidup membuat kita lebih bisa menghargai kehidupan
semua datang dan pergi dengan permisi atau tidak
atau kita tidak merasakan kedatangan atau kepergiannya
sesuatu yang klise itu indah tapi juga menakutkan
ketahui lebih dalam dari diri kita




dear my diary : )

sehidup detakkan jarum jam , aku bertatap pada kedua lingkaran bulat yang menatap tajam ke arah bola melihat
aku terdiam bukan karena tak berani tapi aku terdiam karena merasa sesuatu akan terjadi pada ku
waktu berlari kian cepat tak sedikit pun berhenti sejenak untuk aku berpikir akan hal tadi
seketika aku menatap di sekeliling bayanganku mereka berteriak dan menghibur hati dengan sesuatu yang di benci objek itu
aku bukan tak bisa berkutik namun aku belajar untuk mencari kedewasaan di sela lingkaran leluconan arti dalam sejuta kebisuan
melekat dengan perasaan dan aku berharap termometer ini tak terus menerus naik
jauh dalam pikiranku sesuatu itu terjadi dan berlangsung cukup lama , diam merenung membisu membenci memaki membiarkan itu terjadi ketika keadaan sedang terpuruk
dua mangsa sekaligus aku dapat , sungguh kecewa ketika menghadapi palang api dalam dunia maya
menaruh harapan besar ketika aku bercakap di sela doa doa ku di malam sunyi
hanya ingin di perikatkan kembali status perteman ini
sungguh keceriaan seperti kembang api yang meledak dengan butiran cahaya wana warni
elektronik itu berdering selembar kertas pesan berisi ucapan maaf aku dapat dari sosok salah satu mangsa ku
aku mencoba menunggu dan mencari waktu yang tepat untuk mengucapkan sesuatu itu kepada yang aku maksudkan
berhasil , iyaaah rasanya seperti mendapat kejutan luar biasa dari sang pujaan
aku menaruh harapan besar untuk bisa kembali seperti sedia kala dan melenyapakn yang telah terlintas di pelabuhan sebelumnya
aku benar benar merasa dunia ini seperti permainan rubik yang ketika di putar terus warna itu mengenal warna lain dan warna lain mengenal warna ini dan warna ini mengnal warna itu
yah seperti ini lah hidup yang sedang aku jalani
dimana ketika hati ini ingin berbuat lebih ternyata aku mengenal kamu , kamu mengnal dia dan dia mengenal aku
perasaan ku seperti di permanent kan untuk tidak bisa melebih
mengingat akan aku kamu dia dan orang orang itu
tapi saat ini justru aku merasa tuhan sedang mencoba mencari jalan lain yang harus aku tempuh bersama sepercik kebahagian kecil di batin ini
bukan atas nama aku dan kamu
melainkan atas nama senior dan junior
lucu memang kalau mengingat akan hal itu
tapi aku yakin ini jalan yang terbaik untuk aku lalui
bisa dekat dan bisa menyayangi namun ada batasannya
mencoba melewati hari hari dengan sejuta senyuman dan hati dengan seribu kenyamanan !!

mas gateeeeeng selamat ulang tahun yah
semoga panjang umur
sehat selalu
murah rezeki
makin exis
semoga di lancarkan segala urusannya
di berkahi hidupnya
semoga cepet selesai kuliahnya
tambah gendut
tambah ganteng
di mudahkan segala sesuatunya
semoga menjadi orang yang berhasil
semoga makin rajin ibadahnya
semoga hidupnya di jauhan dari segala masalah
semoga tahun ini menjadi tahun yang paling baik dari tahun tahun sebelumnya
semoga cepet dapet pacar yang cantik yang baik kaya aku hahaha :)

terlelap dan bercerita sejenak pada bayangan
tak pernah tersadarkan ketika waktu mempertemukan aku dengan sosok itu
aku berfikir tuhan akan memberikan sesuatu yang berharga padaku
tatapan matanya di balik gambar yang membisu
membuat aku mulai merasa harus tersadar akan statusku
sesosok yang baik hati seperti raja kecil penyayang rakyatnya
seketika hati ini menginginkan itu
pikiran dan hatiku terus menyadarkan akan mereka di luar sana
aku merasa tak pantas ketika suatu hari aku bergelar akan itu yang aku maksud
yah aku cepat tersadar dan berfikir akan hati dan perasaan mereka
dunia yang aku jalani bukan dimana dunia yang sekeliling anak anak kecil yang tak tahu maksud dan arti dari kata singkat namun bermakna penuh
tapi dunia ku adalah dunia dimana kejujuran dan perasaan satu sama lain saling di korbankan
serta tingkah laku yang mengartikan sejuta makna dalam maksud
dia terlalu istimewa bukan karena sosoknya yang tampak dari tatapan mata telanjang namun keistimewaan yang dia miliki adalah dimana kedewasaan , kebijaksanaan dan tanggung jawab yang melekat di dirinya
lalu aku terbangun dan bercerita pada hati kecil ku :
"ya Tuhan , sayangilah dia seperti aku menyayanginya seperti kakak ku sendiri , amin"

maaf kalau ceritanya ga jelas , maklum udah jam 1 pagi , mata udah ngantuk jadi ceritanya seadanya aja deh haha
sebenarnya pengen cerita banyak tapi udah keabisan ide
bogor , 24 agustus 2011 : )
di delegasikan untuk mas Gustmar Helmy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar