Sabtu, 04 Juni 2011

Tugas Softskill - Bab.6 SCB Indonesia :Terdepan di Asia, AfrikadanTimur Tengah (10)


SCB Indonesia :Terdepan di Asia, AfrikadanTimur Tengah

Standard Chartered Bank beraspirasiuntukmenjadi bank internasionalterbaik di dunia. Dengandukunganlebihdari 75.000 karyawan yang terdiriatas 115 kebangsaan di lebihdari 70 negara, kami memilikiposisi solid untukmencapaipertumbuhanmelaluiberbagaikesempatan di berbagaipasarterbaikdanpenuhkeragaman di dunia. Standard Chartered Bank memimpindalamhal:
•  Perkembanganpasar yang dinamis
•  Produkdanlayanan yang inovatif
•  Tim yang multikulturaldanberprestasi
•  Strategibisnis yang berkesinambungan


Standard Chartered Bank memilikijaringaninternasional yang meliputilebihdari 1.400 cabangdanlebihdari 4.200 ATM yang tersebar di wilayah Asia, AfrikadanTimur Tengah. Kami hadir di lebihdari 70 negara di benua Asia Pasifik, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Inggris Raya danAmerika.
Saatini, Indonesia merupakankontributorkeenamterbesardalamjaringan global Standard Chartered Bank. Sebagaisalahsatu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank telahhadir di Indonesia selama 145 tahun, sejaktahun 1863.
Padasaatini Standard Chartered mempekerjakanlebihdari 2200 karyawandansecarakonsistenmemberikanlebihdari 100 peluangkerjabarusetiaptahunnya, selama 3 tahunterakhir. Selainitu, saatinijugaterdapatlebihdari 100 orang Indonesia yang berkarir di berbagaijaringan global Standard Chartered di seluruhdunia.
Saatini, Standard Chartered Bank merupakansalahsatudari 5 bank internasionalterdepandenganjejakgeografisterbesar di Indonesia yang mencakup 26 kantorcabang di 8 kotadengandukunganlebihdari 23.000 ATM Bersama.
Padatahun 2006, bersamamitrastrategis kami yaitu PT Astra Internasional, kami menginvestasikanhampir USD200 jutadanmengakuisisi 89% kepemilikansaham di Permata Bank, yang merupakan bank kedelapanterbesar di Indonesia . Keberhasilaninimemposisikan Standard Chartered Bank sebagai investor asalnegaraInggristerbesar di industriperbankan Indonesia.
Selainitu, melaluiakuisisi yang dilakukanoleh Group Standard Chartered Bank atas American Express Bank padaawaltahun 2008, kiniterdapatkesempatanbesaruntuksemakinmemperluaslayanan di pasar yang lebihspesifik, yaitulayanan Priority Banking.
Adalahkomitmenterbarudari brand kita. Walau pun padakenyataannya, maknadarikalimattersebutmerupakannilailuhur yang telah kami yakinisejak 150 tahunlalu, danakantetapmenjadikeyakinan kami di masadepan. Bahwa kami hadirdisiniuntuksemua orang. Disiniuntukkemajuan. Disiniuntukjangkapanjang. Disiniuntukselamanya.

Sumber : http://www.standardchartered.com/id/about-us/bhs/index.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar