Senin, 27 Agustus 2012

My Expression (Part. 1)



di kala malam datang tibalah saatnya aku untuk merebahkan tubuhku di atas sang benda persegi panjang yang empuk dan nyaman namun tak pernah ku sadari bahwa pada saat inilah waktu untuk aku merenungi apa yang sekiranya pada malam itu “kenangan” itu datang , entah apa yang sedang aku rasakan pada saat itu dan dengan setianya air mata itu datang tanpa aku undang , kesedihan datang ketika aku merasa diri ini lemah , kelemahan itu seakan akan membuat diriku menjadi orang bodoh di antara kenangan kenangan masa lalu dan kenangan itu membuat diriku terkunci di dalam buku diary yang tersusun rapi bersama pena yang telah di isi penuh dan siap mencatat kesedihan kesedihanku di tiap malam dan air mata adalah teman setia yang selalu menemani di kala itu datang

cb : me !

1 komentar:

  1. Kelemahan itu memang pengundang kesedihan.Dan kesedihan itu ada karena memori kelam yang pernah kita rasakan.Tetapi apabila memori kelam itu dijadikan motivasi dan pengalaman untuk melangkah ke depan,maka kelemakhan dan kesedihan akan menjadi semangat dan kegembiraan..Keep Spirit,, Hehehe
    Salam kenal..

    BalasHapus