Selasa, 03 Januari 2012

Tulisan (3)



Aku melintasi mimpi bagaikan burung terbang bersayapkan patah
Melintasi samdra alam yang luas terbantang bagaikan cermin ajaib
ketika hidup di hadapkan dengan suatu masalah aku mencoba menyembuhkan hidupku dengan sikap kedewasaan namun kedewasaan adalah suatu hal yang memilih bukan menjadi ada dalam diri
dan aku di ibaratkan bagai secarik kertas putih yang tercoreng oleh setitik tinta berwarna hitam aku lemah ketika diri ini butuh kejelasan utuk segalanya berjalan tanpa rintangan
aku sadar dengan penuh hati bahwa aku adalah roh yang dapat di kendalikan kapan saja oleh siapa saja dan dimana saja hidup bukan saja untuk di nikmati tapi juga untuk di rasakan
aku berlarian mencari ketenangan namun percuma saja bahwa pikiran tetap saja mengganggu dengan sombongnya dan yang harus aku lakukan adalah mencari sebuah alat untuk menghilangkan titik hitam di tengan kertas putih yang aku miliki
namun semua itu hanyalah butuh kesabaran ketelitian dan doa yang tinggi untuk menggapai semunya

created by : Mega Adha Asha – 2eb14 (24210306)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar