Kamis, 14 April 2011

Puisi Cinta (8)


cinta itu abstrak , nyata tapi sulit di ungkapkan oleh kata kata , cinta adalah anugrah terindah yang di beri Tuhan kepada kita , cinta adalah perjalanan seribu mil menuju hati , cinta datang tiba tiba tanpa kita sadari tapi saat cinta itu pergi sakit dan penderitaan yang kita dapat , cinta adalah suatu rasa yang jujur apa adanya tidak bisa di paksakan , harus siap berkorban untuk mendapatkan cinta yang tulus
 
andai aku jadi air mata mu , aku akan hiup di pipimu dan mati di bibirmu , tapi jika kamu jadi air mataku , aku tak ingin menangis karena aku tak mau kehilangan mu
setiap hembus angin membawa harummu , bisikkan namamu saat ku jauh , setiap mimpi hadir menampakan bayanganmu , andai ku dapat mengirimkan isyarat betapa aku hampa di sini sendiri tanpa hadirmu menemaniku

by : mega adha asha 1eb04 24210306

Tidak ada komentar:

Posting Komentar